Simple

Jika Anda tidak tahu apa 99designs adalah Anda hanya harus mengunjungi situs web mereka dan Anda akan mengerti. Anyway, inilah bentuk kutipan deskripsi mereka sendiri:
"99designs adalah desain terkemuka kontes pasar, didukung oleh komunitas besar desainer dan pemegang kontes."


1. Saya siap untuk menang! (folio saya mengatakan begitu ...)


      Pertama-tama, tidak ada banyak harapan dalam memenangkan kontes jika Anda telah merancang untuk sekitar 1 minggu. Jika Anda seorang webdesigner Anda harus memiliki folio minimal 30 kreasi sebelum mengharapkan untuk memenangkan kontes.
      Saya tidak akan berbicara tentang apa yang harus Anda desain atau apa yang membuat desain yang baik. Yang saya ingin memberitahu Anda tentang hal ini adalah bahwa desain yang unik dan profesional benar-benar akan membantu.



2. Memilih kontes tepat.

      Bagian yang paling penting adalah sejauh kontes memilih Anda. Jika Anda beruntung Anda dapat menemukan kontes memiliki kurang dari 3 desainer yang berpartisipasi (kebanyakan dari mereka memiliki beberapa "tidak-begitu-besar" desain). Tapi hati-hati, banyak kontes ini akan dikembalikan karena fitur baru ditambahkan "100% uang kembali jaminan" ...
      Untuk memiliki kesempatan lebih besar untuk menemukan sebuah kontes di mana pemenang akan dipilih Anda dapat mencari 2 hal:
   a) kontes Dijamin (dalam kontes CH harus memilih pemenang, atau uang akan dibagi di antara semua desainer yang telah memasuki kontes)
b) CH memiliki "sejarah kontes yang sukses" (dia mengadakan kontes lainnya di masa lalu dan choosed pemenang).
 Cara saya digunakan untuk memilih kontes saya adalah:
-> Memilih kategori desain yang saya inginkan (biasanya desain logo)
-> Menggunakan Filter Cari untuk menemukan yang hanya Buta & Dijamin.

-> Mengatur kontes dengan kolom "berakhir".

3. Vs. Blind. Non-Blind

 
Berikut lain keputusan besar Anda harus mengambil: memasuki buta atau kontes yang normal. Jika Anda memasukkan kontes normal Anda dapat melihat entri lain dan memahami lebih baik apa CH sedang mencari. Hal yang buruk tentang jenis kontes adalah bahwa ide Anda mungkin merancang "dicuri" oleh orang lain yang akan men-tweak itu sedikit dan menunjukkan dengan bangga gagasan besar "mereka" untuk CH tersebut. Anda dapat melaporkan ini ke 99designs, tapi kemungkinan untuk setiap tindakan yang akan diambil adalah sangat kecil.

"Jadi, saya hanya akan pergi untuk yang buta ..."
     Hal ini tidak sederhana itu. Ketika memasuki sebuah kontes buta ide Anda tidak akan dicuri, tapi CH telah menjadi sangat aktif. Sebagai banyak pengguna 99d mengatakan: "kontes buta tanpa umpan balik adalah buang-buang waktu". Memang benar, jika CH hanya memberi penilaian dan umpan balik tidak ada itu sangat sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya dia cari. Bagian yang baik adalah bahwa CH tidak dapat meluncurkan kontes buta jika ia tidak bisa mengadakan kontes sebelumnya.

4. Kapan saya harus posting entri saya?

     Hal-hal yang benar-benar sederhana di sini:
  Jika itu sebuah kontes buta Anda ingin memasukkan sesegera mungkin ke kontes, sehingga CH akan memiliki banyak kesempatan untuk memberikan umpan balik, dan Anda akan punya waktu untuk membuat semua perubahan yang ia mungkin ingin.
  Jika itu adalah kontes non-buta waktu terbaik untuk mengikuti kontes adalah ketika kurang 2 hari tetap. Ini cara yang orang lain tidak akan punya waktu untuk menyalin ide Anda, tapi Anda masih akan punya waktu untuk menerima umpan balik dan membuat satu atau dua revisi.

5. BACA YANG SINGKAT!

    Bahkan sebelum berpikir tentang memiliki ideea untuk kontes pastikan Anda telah membaca singkat minimal satu kali (itu sebabnya "membaca singkat" tombol sebelum "menyerahkan desain" satu). Jika ada sesuatu yang tidak jelas tentang singkat merasa bebas untuk mengirim PM ke CH dan meminta dia untuk memperbaruinya.
     Anda juga harus membaca komentar CH telah diposting di papan "Diskusi".
Setelah Anda mengirimkan permohonan anda, anda dapat menunggu beberapa umpan balik & rating atau Anda hanya bisa pergi dan menyerahkan desain lain, meningkatkan kesempatan Anda untuk menerima beberapa umpan balik pada entri Anda.

6. Saya telah menerima tanggapan!
     Ini adalah beberapa kabar baik! Umumnya, ketika CH memberi Anda umpan balik berarti bahwa dia tertarik dalam desain Anda. Jangan berhenti di sini, cobalah untuk melakukan percakapan di bagian komentar dan bertanya padanya apa yang dia pikirkan tentang desain Anda, apa yang harus Anda ubah, apa yang harus dihapus dll

7. Peringkat.

     Ada tidak dapat ada panduan yang memberitahu Anda: "jika Anda menerima 2 bintang Anda harus mencoba desain baru" atau "jika Anda menerima 4 bintang Anda pasti harus men-tweak ini desain yang sama sampai CH-orang seperti itu". Suatu hal yang harus Anda pahami adalah bahwa setiap CH gaya sendiri rating desain. Saya pernah melihat kontes di mana desain yang besar telah 1 bintang (hampir semua desain dalam kontes yang telah 1 bintang) dan saya pernah melihat kontes di mana bahkan cat-entri seperti memiliki 5 bintang (Anda harus menghindari ini 2 jenis kontes). Setelah menerima rating hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengurutkan entri kontes berdasarkan rating. Dengan cara ini Anda akan melihat berapa banyak entri yang lebih tinggi daripada Anda.

8. Sadari dan dapatkan desain anda.

     Jika Anda melihat bahwa entires masukan CH yang lain ', tetapi bukan milikmu, Anda bisa mendapatkan desain Anda menjadi perhatiannya dengan mengirim kepadanya AM memintanya untuk memiliki melihat melalui entires Anda.
Ini adalah ide buruk untuk menyerahkan 10entries dengan desain yang sama hanya memiliki warna berubah. Ini hanya akan membuat CH berpikir Anda sedang putus asa dan tidak punya ide lain selain yang telah Anda kirim.

9. CH memilih desain saya sebagai pemenang!

     Selamat! Yang harus Anda tahu adalah pergi ke halaman Serah Terima Desain, hak cipta mentransfer, mentransfer semua file kebutuhan CH dan Anda sudah selesai. Uang akan muncul ke saldo account Anda 99designs.

10. Jangan pernah kehilangan harapan!
    Jika Anda telah memasukkan sebuah kontes yang membuat Anda berpikir bahwa Anda akan menjadi pemenang dan CH telah memilih orang lain tidak berhenti mencoba. Pertama-tama desain adalah menyenangkan, dan itu bagus untuk memenangkan uang untuk "bersenang-senang". Juga ingat, itu lepas: Anda dapat merancang kapanpun dan apapun yang Anda inginkan, Anda juga dapat beristirahat ketika Anda merasa Anda perlu untuk (misalnya 1week tanpa membuka PS atau AI:)).
     Sebagai fakta, saya digunakan untuk bekerja pada 99designs juga. Kemenangan pertama saya datang sepanjang kontes # 64. Jadi saya harus bekerja pada 63 kontes sebelum mencium succes. Setelah itu menang datang jauh lebih mudah. Sampai sekarang saya telah memasukkan kontes dan memenangkan 166 4, juga saya juga telah menerima sekitar 4 proyek di luar komunitas 99designs dari CHS, bekerja secara langsung dengan klien. Saya belum memasukkan kontes untuk sementara waktu tetapi saya telah meningkatkan gaya kerja saya banyak jadi menang bisa datang lebih cepat. Saya baru saja mengambil salah satu dari mereka istirahat ...


     
Harap mengabaikan bahasa yang buruk, saya sedang mencoba untuk mendapatkan lebih baik setiap hari, tetapi tidak akan pernah sempurna :D

credit to tips4designs.com

Categories: